Pengalaman belaja dari USA (Online)

19Mar16

Sering kali saya mendapat pertanyaan tentang barang-barang yang saya peroleh dari USA terutama dari online shope atau market palce seperti ebay dan amazon. Kebetulan umumnya barang-barang yang saya beli adalah instrument musik beserta asesoriesnya,kadang juga sepatu, jam tangan dan lainnya. Beberapa kerabar sering bertanya “apa gak mahal kalau beli barang (import) dari USA?”, saya bilang “tidak kok asal kita tau cara dan di mana kita bisa beli serta jasa import mana yang kita pakai salah satunya USA2Indo.com”.

Jujur saja saya pernah beberpa kali mengalami kesulitan dalam membeli barang yang berasal dari negeri paman sam ini, di samping ongkos kirim yang cukup mahal, task dan bea cukai di Indonesia terkadang tidak relevan dalam mentaksir barang yang kita beli meskipun sudah ada aturannya. Lambat laun sayapun mendapatkan jalur yang lebih mudah dan hemat untuk membeli barang dari USA dengan mengugunakan Jasa usa2indo.com. simple saja, kita tinggal copy paste link barang yang kita mau lalu kirim via email ke USA2INDO. setelah itu kita akan mendapat balasan dari Usa2INDO. harga barang +10% komisi dari harga barang, yang lebih keren nya lagi tanpa ada bea masuk dan embel-embel lain. Setelah barang di beli dan sampai di Indonesia, USA2INDO akan memberitahukan via email jika baranag sudah sampai dan kitapun tinggal melunasi ongkos kirim dari USA ke Indo. 99% aman. dulu saya pernah order tapi ternyata barang tidak sampai, akhirnya pihak USA2INDO mengkonfirmasi pada saya dan memberikan refund 100%.

Beberapa barang yang saya import dari USA adalan Gitar Dan saxophone, dengan harga diatas 1500$. Dan semua sampai dengan aman dan selamat. Kita pun bisa tenang karena tidak harus bayar itu-ini dan sibuk ngurusin document di bea cukai. Sangan simple.. hanya dengan mengklik usa2indo.com anda bisa memesan barang dari Usa ke Indonesia dengan aman dan murah tentunya…

Berikut barang2 yang saya dapat dari USA2INDO.

 

Soooooo… kenapa anda masih bingung kalau ada jasa USA2INDO. berasuransi, bergaransi dan murah tentunya, tinggal klik http://www.usa2indo.com

 

 



No Responses Yet to “Pengalaman belaja dari USA (Online)”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

